Realisasikan BLT Desa Tahap VIII, Camat Bengo Berpesan Tetap Menjaga Prokes

32

Bone, batarapos.com – Pemerintah Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tinai (BLT Desa) tahap ke VIII kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kamis, (9/9/2021).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Camat Bengo, Andi Rahmatullah, S. STP, M. Si Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Desa Selli, Hm Saharuddin, S. Pi, Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos diwakili Banit Binmas Aiptu Mustamin.

Dalam sambutannya Kepala Desa Selli, H. Saharuddin, S. Pi berpesan kepada warganya agar bantuan itu dipergunakan sebaik mungkin sesuai kebutuhan rumah tangga penerima manfaat.

Dengan adanya bantuan ini, setidaknya bisa meringankan beban masyarakat dan dipergunakan sebaik mungkin”, cetus Kades Selli.

Saharuddin juga berpesan kepada warganya ditengah situasi pandemik covid19 untuk tetap mematuhi progokoler kesehatan termasuk penggunaan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Jadi kami sudah menyiapkan tempat cuci tangan dua belas titik baik itu di Masjid dan Posyandu untuk dipergunakan, begitu juga saat menghadiri pesta pernikahan (Hajatan) patuhi protokol kesehatan”, tutur H. Saharuddin, S. Pi

Hal senada juga ditambahkan Camat Bengo, Andi Rahmatullah, S. STP, M. Si menuturkan saat ini wilayah Kabupaten Bone berada di posisi zona kuning dimana sebelumnya sempat pada posisi zona orange.

Sehingga kata Andi Rahmatullah aktivitas khususnya dalam pembelajaran tatap muka di sekolah bisa diterapkan dengan mengedepangkan protokoler kesehatan, begitu juga masyarakat untuk tetap menjaga protokoler kesehatan.

Tentunya pencapaian kita ini bisa dipertahankan sehingga nantinya kita bisa berada diposisi zona hijau”, harap Camat Bengo. (Yusri).

SebelumnyaSilaturahmi ke BNPB-RI, Bupati Luwu Utara Ajukan Proposal Dana Siap Pakai Untuk Perbaikan Rumah Rusak
SelanjutnyaGandeng Unhas Bimtek, Bupati Budiman Harapkan SAKIP Luwu Timur Lebih Baik