Ribuan Masyarakat Hadiri Vaksin Massal Sat Brimob Batalyon D dan Polsek Baebunta

82

Luwu utara, batarapos.com – Ribuan masyarakat mengikuti vaksin massal yang digelar oleh Satuan Brimob Batalyon D Pelopor Baebunta dan Polsek Baebunta Kabupaten Luwu Utara, di Mako Brimob Baebunta, Sabtu (18/12).

Tak hanya menarik simpatik masyarakat dengan mengadakan dooprize bagi peserta vaksin, Sat Brimob dan Polsek Baebunta juga memfasilitasi antar jemput terhadap masyarakat peserta vaksin yang berada di Desa terpencil.

“Hari ini kami dari Sat Brimob batalyon D pelopor Polda Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Polsek Baebunta dan pemerintah kabupaten luwu utara,melaksanakan vaksinasi massal di mako Brimob Baebunta, menyediakan doorprize dan memfasilitasi antar jemput peserta vaksin,” Kata Kompol Muhammad Agus Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Target peserta vaksin sendiri untuk akhir tahun 2021 ini digenjot pencapaiannya hingga 70 pesren, dari target 1.600 vaksin untuk dua jenis vaksin yakni sinovak dan moderna yang disediakan oleh Satuan Brimob Baebunta

“Untuk hari ini kami menargetkan jumlah peserta yang akan vaksin adalah seribu lima ratus peserta yang prosesnya masih sementara berjalan, semoga dapat mencapai seribu enam ratus peserta, Serta langkah atau strategi yang kami laksanakan untuk mencapai taerget, dalam satu kali pelakasanaan vaksinasi secara massal ini adalah memberikan tugas kepada setiap personil yaitu setiap satu orang mencari tiga masyarakat yang bersedia untuk melaksanakan vaksin di Mako Brimob Baebunta ini” Ujar Kompol Muhammad Agus.

Sat Brimob Batalyon D juga gencar melakukan sosialisasi dan melakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan dan Desa agar mengarahkan masyarakat untuk datang vaksin di batalyon D pelopor Baebunta.

Kompol Muhammad Agus, SE. MM mengucapkan terima kasih kepada ribua masyarakat yang sudah bersedia untuk melaksanakan vakasinasi di Mako Brimob Baebunta.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah bersedia dan meluangkan waktunya untuk melaksanakan vaksin hari ini, serta ucapkan terima kasih kepada Polres luwu utara, Utamanya Kapolsek Baebunta IPDA. Neltiawati, SH atas kerja sama dan kolabirasi dan sinergitas dalam pelaksanaan  kegiatan vaksinasi massal ini, serta pemda luwu utara beserta jajarannya,” Ucap Kompol Muhammad Agus.

Tim Batarapos.com/Rival

SebelumnyaLima Petugas Mitra Telkom Tersengat Listrik di Luwu Utara, Dua Meninggal Dunia
SelanjutnyaAntusias Sambut Baik Vaksin Massal, Ratusan Warga Desa Salekoe di Vaksin