5 Maret 2024, 4:17 pm

Ribuan Pegawai Hadiri HUT Korpri, PGRI dan HKN, Selamat ! Ada Kenaikan Tunjangan ASN

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Ribuan Pegawai ikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesai (Korpri) ke 52 dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 78, serta Hari Kesehatan Nasional (HKN)ke 59, di lapangan Merdeka Malili, Luwu Timur, Kamis (30/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Luwu Timur H. Budiman yang bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, Kajari Luwu Timur, Dandim 1403 Palopo, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, ketua Pengadilan Agama, Wakil Bupati Luwu Timur, Pabung Luwu Timur dan kepala kemenag Luwu Timur.

” Kita sengaja gabung tiga HUT ini dalam satu perayaan agar tidak diulang-ulang perayaannya, yang lebih penting adalah kita semua bisa berkumpul disini,” Sambut Bupati Luwu Timur.

Dalam sambutannya, H. Budiman juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai di Luwu Timur atas kerjasama dan kerja keras dalam membangun Luwu Timur, sehingga Luwu Timur mencapai berbagai prestasi.

” Terima kasih bapak ibu atas kerjasama kita semua sehingga kita semua bisa merasakan saat ini, Luwu Timur ini sebagai Indeks pembangunan sumber daya manusia terbaik se Sulawesi Selatan, kita juga meraih prestasi juara dua sebagai kabupaten sehat dalam hal sanitasi se Indonesia, ini luar biasa,” Kata H. Budiman.

Bupati Luwu Timur juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pegawai atau ASN di Luwu Timur atas kerja keras yang dilakukan selama ini sehingga APBD Luwu Timur meningkat yang sebelumnya hanya RP. 1,4 Triliun, saat ini mencapai Rp. 1,9 Triliun.

” Saya kalau lihat baju PGRI ini teringat saat masih jadi guru, bapak ibu sekarang APBD kita meningkat, yang awalnya saya menjabat Bupati itu hanya sekitar Rp. 1,4 Triliun, sekarang sudah Rp. 1,9 Triliun, nah kenaikan APBD kita ini juga berdampak positif terhadap semua ASN, ada kenaikan tunjangan ASN,” Ucap H. Budiman disambut tepuk tangan peserta upacara.

Diakhir sambutannya, Bupati Luwu Timur kembali mengingatkan seluruh ASN Luwu Timur untuk terus melanjutkan Gerakan berbagi yang selama ini dilakukan dalam bentuk jumat berkah.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan