23 Juli 2024, 10:20 pm

RSUD I Lagaligo Gelar Service Excellent Training

Luwu Timur, batarapos.com – Bidang penelitian dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) P2SDM Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo menggelar service excellent training dengan tema “Pelayanan prima dan Berbudi untuk semua”.

Kegiatan training yang bertaraf Nasional itu, Misriadi Mise membawakan materi terkait motivasi peserta yang terdiri dari dokter, manajemen perawat, penunjang, Security dan cleaning service dan pelaksanaannya dibagi 3 batch dimulai Kamis 27 Juni hingga 29 Juni 2024. peserta dari berbagai profesi Kesehatan sebanyak 52 orang.

Salah satu peserta training mengaku banyak mendapatkan pencerahan terkait dengan pelayanan Kesehatan berkualitas yang disampaikan oleh coach Misriadi Mise.

” Alhamdulillah, manfaat besar yang kami rasakan dan membangkitkan semangat kami dalam memberi pelayanan terutama kepada pasien,” Ucapnya.

Sementara, Kepala bidang P2SDM RSUD I Lagaligo Hajar Nur berharap agar nantinya pelayanan lebih ditingkatkan dan benar-benar mendapat kepercayaan kepada masyarakat.

” Sangat interaktif karena trainer ini masuk pada level Nasional dan peserta benar-benar re-edukasi,” Sebut Hajar Nur selaku penanggung jawab kegiatan.

Diakhir kegiatan training, Direktur RSUD I Lagaligo dr.Andi Fajar Weja.M.kes.Sp.Pa berucap bahwa berbahagialah bagi peserta yang mengikuti training bertaraf Nasional ini dan mudah-mudahan outpot dari kegiatan dapat ditularkan.

” Percayalah, pematerinya orang hebat dan kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan