Safari Jumat, Polsek Masamba Berikan Imbauan di Masjid Sitangnga Baliase

8

Masamba, batarapos.com – Polsek Kota Masamba Polres Luwu Utara, IPTU Budi Amin, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Bripka Irkam melaksanakan Safari Jumat pada pukul 12.00 Wita, di Masjid Sitangnga Baliase dan selesai sholat Jumat berjamaah memyempatkan diri memberikan himbauan Kamtibmas. Jumat (31/1/2020).

Apresiasi dan terima kasih kepada Jamaah Jumat yang hadir pada kesempatan Jumat ini atas kesempatan dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga terima kasih atas bartisipasinya dan sinergitasnya untuk membantu pihak kepolisian sehingga situasi keamanan di lingkungan Baliase dapat terjaga dengan baik dan kondusif.

“Demi kenyamanan dan keamanan dalam segala aktivitas aspek kehidupan masyarakat agar lebih meningkatkan kepedulian untuk mencegah terjadinya adanya gangguan kamtibmas minimal dapat menjaga diri masing-masing untuk tidak menjadi pelaku maupun korban tindak pidana terhadap orang-orang yang tidak bertanggungjawab, dan ketika mengetahui adanya secara tiba-tiba disela aktivitas keseharian terjadi peristiwa pidana, segera melaporkan kepada pihak kepolisian baik melalui No telpon call Center polsek Masamba 082 341 718 678 ataupun langsung membuat laporan di kantor kepolisian setempat sehingga pihak kepolisian langsung merenspon,” ungkap Budi Amin.

Dalam menghadapi pilkada 2020 Luwu Utara menghadapi tahapan kampanye apabila menjadi pendukung salah satu calon kandidat dalam menentukan pilihannya agar bijak dan cerdas dalam berpolitik dan jangan mudah terpengaruh adanya provokasi yang menghendaki jalan pesta Demokrasi yang memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Bangsa dan Negara yang pada akhirnya dapat berpotensi konflik.

“Mari jadikan pesta Demokrasi tahun 2020 ini sebagai sarana silaturahmi menjalin keakraban, mempererat tali silaturahmi antara sesama sehingga pesta Demokrasi dapat terlaksana aman dan lancar sesuai harapan masyarakat, pemerintah dan pihak kepolisian, sehingga mendapatkan pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya,” ungkapnya.

Tidak mudah percaya berita Hoaks melalui media Sosial maupun melalui informasi di masyarakat, dan jangan jadikan Media Sosial dan tempat ibadah seperti Masjid sebagai sarana berpolitik sehingga dapat menimbulkan permasalahan yang tidak dikehendaki oleh kita dan masyarakat pada umumnya.

Mewaspadai adanya aksi pencurian, tindakan premanisme, bencana alam terjadinya kebakaran rumah, longsor dan banjir saat musiM hujan, tidak terlibat Narkoba, miras dan perbuatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri sehingga dapat terjerat dalam proses hukum. (Drs)

SebelumnyaKasi Propam Polres Luwu Utara Hadiri Monitoring, Evaluasi Dan Asistensi
SelanjutnyaProyek 1 Milyar Lebih Ini Sudah 31 Hari Habis Masa Kontrak, Belum Juga Selesai !