Sat Binmas Polres Luwu Timur Adakan Penyuluhan di Desa Asuli

46

 

Luwu Timur, batarapos.com – Sat Binmas Polres Luwu Timur melaksanakan penyuluhan di Desa Asuli kecamatan Towuti kabupaten Luwu Timur, Senin (26/7/21).

Untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif, sat binmas Polres Luwu timur melaksanakan penyuluhan serta selalu menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama, dalam memelihara kamtibmas khususnya di desa Asuli ini. Hari ini personil sat binmas Polres Luwu timur mengadakan penyuluhan Penyalagunaan narkotika dengan tema “ kita wujudkan Luwu timur bebas narkoba”.

Didampingi oleh Kepala Desa Asuli serta perangkat desa Personil sat binmas, Aiptu Basri baco, Aipda Agus, Brigpol Edi Sudradjat dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek towuti Bripka M.Lubis. Melaksanakan giat penyuluhan kepada warga di kantor desa Asuli .

Penyuluhan ini sendiri merupakan salah satu upaya Polri dalam menekan maraknya kenakalan remaja termasuk dalam hal pengunaan obat-obatan terlarang atau narkotika, maka dari itu sebagai pengemban fungsi pembinaan di masyarakat sat binmas Polres Luwu timur gencar dalam melakukan penyuluhan ke masyarkat dan juga bekerjasama dengan instansi terkait.

Dalam kegiatan tersebut juga tidak lupa melakukan edukasi kepada masyarakat tentang program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19. Aiptu Basri baco mengatakan Polri khususnya sat binmas
Akan terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terutama kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar lebih meningkatkan pengawasan mereka karena saat ini jenis obat-obatan yang mengandung narkotika memang sangat beragam sehingga peran orang tua sangat di butuhkan.

“Kami dari kepolisian juga siap untuk memberikan pelayanan terbaik kami guna memberantas penyalagunaan narkotika” ujar Aiptu Basri baco. (**)

SebelumnyaKapolres Luwu Timur Bergeser, Penggantinya dari Bareskrim
SelanjutnyaLakalantas di bone, Tewas 1 Orang, 3 Lainya Ditangani Pihak RSUD Tenriawaru