Satu Rumah Ambruk Tertimpa Longsor di Mangkutana

1465

Luwu Timur, batarapos.com – Satu rumah di Dusun Tawibaru Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur ambruk tertimpa longsor, Jumat (7/5/21) pukul. 20.00 WITA.

Rumah tinggal sekaligus tempat jualan barang campuran dan bengkel motor itu tertimpa longsor setelah diguyur hujan selama siang hingga malam.

Asse pemilik rumah mengatakan bahwa, saat sebelum kejadian, air hujan mengalir masuk ke dalm rumah, seketika itu ia mengevakuasi anak dan istrinya keluar rumah.

Beberapa menit setelah mengeluarkan anak dan istrinya dari rumah, tebing yang ada disamping rumahnya pun jatuh menimpa badan rumah.

“Sekitar jam delapan malam itu mengalir air hujan masuk ke dalam rumah, langsung saya kasi keluar anak dengan istri ku, pas kami keluar langsung jatuh itu tebing” Kata pemilik rumah.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dari kejadian tersebut, namun barang jualan dan perabot rumah lainnya rusak tertimpa reruntuhan longsor.

Hingga dikabarkan, tidak ada tim BPBD di lokasi kejadian, sementara warga tengah gotong royong melakukan evakuasi barang yang masih bisa digunakan. (**).

SebelumnyaPenyerahan Berkas MUBES PERLIMA Kepada Ketua Terpilih Periode 2021-2023 
SelanjutnyaRebranding Partai UKM Indonesia, Syafrudin Budiman Didaulat Jadi Ketua Umum