Sebanyak 200 Paket Al-Qur’an Tersalurkan di TK/TPA Desa Samaenre

81

Bone, batarapos.com – Taman Pendidikan Alquran (TK/TPA) Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, mendapatkan 200 paket Al-Quran secara gratis dari kalangan donatur.

Terlihat Kasi kesra Desa Samaenre bersama aparat pemerintah Desa tengah sibuk membagikan Al Quran kepada TK/TPA di mesjid Al Qauzar Dusun Amanrang pada rabu (8/6/2021) kemarin.

Selain TK/TPA pemerintah Desa Samaenre juga membagikan paket Al Quran tersebut di setiap mesjid dan mushola di empat Dusun diwilayahnya.

Paket Al-Quran tersebut disalurkan langsung oleh pemerintah Desa Samaenre melalui Kasi Kesra Andi Agus Supriadi Setrang dibantu beberapa aparat pemerintah Desa.

Dalam konfirmasinya kepada batarapos rabu,  09, Juni, 2021 Andi Agus menuturkan paket Al Quran tersebut bersumber berbagai kalangan, diantaranya Wakaf Al Quran dari keluarga besar turunan Andi Mappanganro Puang Ngesa, dan juga Kalla Group.

Dengan adanya al Qur’an ini kata Andi Agus setidaknya bisa menambah pemahaman generasi penerus kita tentang islam dan terhindar dari faham radikalisme yang bisa merusak putra putri kita.

Kami sangat berterima kasih kepada para donatur tanpa terkecuali, semoga bantuan ini bermafaat dan mendapat pahala yang berlipat ganda amin“, harap Kasi Kesra Andi Agus Setrang.(Yusri)

SebelumnyaBupati Budiman Sambut Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin di Luwu Timur
SelanjutnyaKapolri Instruksikan Percepat Penanganan Wilayah Bencana dan Tingkatkan Pelayanan Warga Kebutuhan Khusus