Sejumlah Pengurus DPD JOIN Luwu Utara Mengundurkan Diri

2

Masamba, Batarapos.com – Hampir semua kepengurusan DPD JOIN kabupaten Luwu Utara menyatakan sikap mengundurkan diri, mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris, Wakil Sekertaris, hingga beberapa koordinator pada bidangnya memilih mundur.

Hal ini dikatakan ketua JOIN kabupaten Luwu Utara, Ibnu Mattangarang dan sejumlah pengurus di warkop Yum-Yum, jalan poros trans Sulawesi, depan bandara Andi Jemma Masamba. Kamis (27/6/19).

“Saya beserta beberapa teman saat ini akan membuat surat pengunduran diri dari kepengurusan DPD JOIN luwu Utara, secara resmi sesuai dengan arahan yang diberikan pengurus wilayah ke kami,” jelasnya.

Ditanyakan alasan pengunduran diri sejumlah pengurus, Ibnu mengatakan bahwa organisasi butuh regenarasi pengurus yang mutlak menjadi konsekuensi dalam kepengurusan.

Ia menjelaskan bahwa alasan pengunduran dirinya dan sejumlah pengurus JOIN ditengarai tidak adanya lagi kesamaan visi dan misi antara pengurus DPW JOIN provinsi dan DPD JOIN Di kabupaten Luwu Utara.

“Kita hanya butuh penyegaran saja, refresh, butuh kesejukan dan lingkungan yang baru, tak ada hal yang mencolok,” ucapnya.

“Namun hubungan silaturahmi kami sesama rekan jurnalis tetap terjaga dengan teman – teman di organisasi JOIN,” tutup Ibnu. (Drs)

SebelumnyaTim Investigasi DPP LLPK RI Sorot Keberadaan Tambang Galian C Yang Diduga Ilegal
SelanjutnyaDialog BPP-LPLHIPI, DLH: Tambang Bukan Satu-Satunya Penyebab Bencana Alam