iklanvale-bawahheader(mob)

Sekcam Bengo Pantau Penyaluran BLT, 26 KPM Mattaropuli Tersentuh

Bone, batarapos.com – Sebanyak dua enam warga miskin Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sul-Sel mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), melalui Dana Desa tahap pertama, Jum’at (21/5/2020).

Penyaluran BLT tersebut dipantau langsung oleh Sekertaris Kecamatan Bengo Idil Adha A.Passamula juga dihadiri Kasubsektor Bengo Ipda Andi Jalaluddin, Kades Mattaropuli Andi. Hamka, Babinsa serta sejumlah perangkat Desa.

Andi. Hamka menuturkan penyaluran kali ini berjalan dengan lancar sesuai dengan diharapkanya, tidak hanya itu kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh pemerintah dari Kecamatan dan aparat kepolisian.

Sebelumnya ada sekitar 70 calon penerima manfaat warga saya yang diusulkan, setelah diperiksa oleh tim verifikasi termasuk ketua BPD, RT, RW ternyata banyak yang tidak masuk kategori dan dobel“, papar Andi. Hamka.

Sementara itu Sekcam Bengo saat menghadiri penyerahan bantuan tersebut agar bisa dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan mengingat kondisi kita saat ini tengah diterpa musibah Virus Corona.

Kami berharap kedepamnya bantuan ini sedapat mungkin lebih ditingkatkan lagi maksudnya untuk sasaranya yah, penerimanya dan pemerintah Desa memberikan bantuan betul-betul tepat sasaran yah“, Idil Adha A.Passamula. (Yusri)

Vale Idul Fitri
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...