Sekda Luwu Timur Harapkan PNS Purna Tugas Tetap Berkarya Untuk Daerah

37

Luwu Timur, batarapos.com – Sebanyak 8 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang memasuki masa pensiun secara resmi dilepas. Surat Keputusan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Luwu Timur, H. Bahri Suli, Senin (20/12/2021).

Pelepasan ini, sebagai wujud dari kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terhadap pengabdian yang telah dilakukan oleh para pensiunan.

Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Masa Purna Bhakti PNS yang mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober hingga 1 Desember 2021 digelar Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Luwu Timur, H. Bahri Suli dihadapan para pensiunan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama ini dan ia berharap para pensiunan tetap memberikan kontribusi kepada pembangunan Kabupaten Luwu Timur meskipun sudah purna tugas.

Terima kasih atas pengabdian dan loyalitasnya selama menjalankan tugas sebagai aparat Pemerintah, dan saya berharap agar pengabdian para purna tugas tidak berakhir meski sudah tidak aktif bekerja lagi,” ujar Sekda.

Sekda meyakini, dengan bekal pengalaman selama menjadi PNS, para purna tugas ini bisa terus berkarya dan mengabdikan diri kepada daerah, bangsa dan negara. Olehnya itu, Ia mengajak agar tetap memberikan masukan dan pemikiran demi kebaikan Luwu Timur ke depan.

Dengan diterimanya SK Pensiun ini, menjadi kesempatan untuk melanjutkan pengabdian pada masyarakat yang tertunda karena kesibukan pada saat masih aktif bekerja sebagai PNS. Setelah pensiun, akan banyak waktu yang bisa bapak-ibu isi dengan kegiatan-kegiatan positif,” pesan Sekda.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu Timur, Kamal Rasyid menjelaskan, jumlah PNS yang pensiun di tahun 2021 sebanyak 49 orang dengan rincian Batas Usia Pensiun (BUP) sebanyak 37 orang, Meninggal Dunia 12 orang dan TMT 01 Oktober hingga 01 Desember 2021 sebanyak 8 orang.

Adapun pegawai yang masuk TMT 01 Oktober hingga 01 Desember 2021 yakni Muhammad Yamin Oemar dari Dinas Perhubungan, A. Sitti Sulaeha dari SDN 237 Atue Kec. Malilli, Samadiyo dari Dinas PUPR, Christina dari SDN 182 Bakti Nusa Kec. Tomoni Timur, Yokitantober dari Puskesmas Mangkutana, Sitti Muhajirah dan Dorkas Bontong dari SMP 1 Wasuponda serta Sahadin dari Kantor Camat Wotu. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaFrangky Samuel Longdong Pimpin DPD PCI Sulut, HYU Ketum PCI Ucapkan Selamat Berjuang
SelanjutnyaVaksin Massal, Kades Batu Alang : Alhamdulillah Sudah Melebihi 90 Persen