Sekitar 10 Jam Tenggelam, Bocah Hanyut di Sungai Tomoni Ditemukan

Luwu Timur, batarapos.com – Seorang bocah kelas lima SD di Kecamatan Tomoni, kabupaten Luwu Timur yang hanyut di sungai Tomoni, telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

korban Iksan (12) ditemukan oleh warga yang terus melakukan pencarian, setelah melakukan pencarian sekitar 10 jam, korban ditemukan di cabang sungai area tumpukan sampah kayu tepat di belakang pasar Wonorejo Timur, Selasa (4/8) sekitar pukul. 00.30 wita.

Asep suyatna, OPT Pusdalops BNPB Luwu Timur mengatakan bahwa, Korban ditemukan oleh warga dan keluarga yang masih melakukan pencarian hingga dini hari.

“Kami bersyukur karena korban telah di temukan, meski dalam keadaan Meninggal Dunia, semoga keluarga korban di berikan kekuatan dan keikhlasan oleh Tuhan, kami juga bereterima kasih kepada warga dan pihak keluarga yang masih tetap melakukan pencarian sampai dini hari sehingga korban dapat di temukan,” Ucap Asep.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di lingkungan Bulu-bulu Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, korban disambut histeris keluarga yang menunggu di rumah duka. (Mus).

Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...