30 Mei 2024, 4:47 pm

Sekwan Luwu Timur Ikut Latpim di LAN RI

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Guna meningkatkan kompetensi kepemimpinan strategis pada pejabat struktural eselon 2 yang mempunyai peran penting dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan di unit kerjanya.

Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Lutim, Aswan Azis SH.MH mengikuti latihan kepemimpinan tingkat ll bersama tiga pejabat eselon 2 Pemerintahan Kabupaten Lutim.

Tempat pelatihan kali ini di Kantor LAN RI Bukit Baruga Antang Makassar dalam kurun waktu 4 bulan lamanya yang juga di ikuti berbagai eselon 2 dari berbagai daerah di Indonesia.

Itu di sampaikan Sekwan Aswan Asis SH. MH kepada awak media  pada. Rabu, (03/04/2024.

“ Alhamdulillah, kegiatan saya sekarang bersama empat orang  pejabat eselon 2 Luwu Timur. Ada  Kadis koperindag  Senfry Oktavianus,Kepala Kesbangpol Guntur Hafid Sp.d. M.Si juga Kadis Tarkim Andi Wija mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional tingkat ll (Latpim ll) di Lembaga Administrasi Negara (LAN RI),” tutur Aswan Asis.

Aswan Azis juga mengatakan adapun menjadi agendanya saat kegiatan pelatihan antara lain yaitu, ada on kampus dan ada off kampus, jadi ada belajar langsung di LAN kemudian ada juga kunjungan study banding begitu pun belajar online virtual di tempat tugas atau kantor masing-masing.

“ Adapun peserta yang mengikuti Latpim ll ini ada 60 orang pejabat eselon 2 seluruh Indonesia, ada dari Papua, Kalimantan,ada dari Provinsi,juga dari beberapa Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan,” tandasnya

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan