Shalat Tarawih Berjamaah, Anggota Polsek Bengo Imbau Prokes ke Warga Binaan

68

Bone, batarapos.com – Kanit Binmas Aiptu Akmal Kadir Makkaraka bersama Kanit Intel Aipda Andi Tawakkal. SH kembali menyabangi warga binaannya pentingnya protokol kesehatan.

Namun kali ini berbeda dilakukan oleh ke dua anggota Polsek Bengo, Polres Bone diwilayah hukumnya seperti yang disampaikan Aipda Andi Tawakkal. SH usai melaksanakan kegiatan salat tarawih di Masjid Al-Alim Dusun Annunge, Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sabtu (17/4/2021).

Nampak terlihat Sekertaris Desa Walimpong (Musamma) bersama Ketua RW, Kepala Dasun Annungnge bersama para tokoh masyarakat dan juga tokoh agama nampak terlihat serius mendengar arahan dari jajaran anggota Polsek Bengo.

Saat ini kita masih dalam suasana covid19, protokol kesehatan tetap diterapkan, mari kita sama-sama berdoa di bulan penuh berkah ini semoga virus covid19 berakhir dan aktivitas kita bisa berjalan normal kembali”, cetusnya.

Selain mengimbau pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Akmal Kadir Makkaraka juga memberikan arahan kepada warga binaannya. (Yusri)

SebelumnyaKetua TP PKK dan DWP Gelar Silaturahmi Secara Online Dengan Ketua IKVI Lutim
SelanjutnyaPartai UKM Partai Kader, Diantara Pilihan Maju Terus, Ragu dan Mundur