Si Jago Merah Lalap Dua Warung di Baebunta

169

Luwu Utara, batarapos.com – Dua warung warga desa radda rata dengan tanah dilalap sijago merah pada hari kamis (5/8/21) sekitar pukul 21:30 wita.

Kanit intelkam polsek baebunta (AIPDA Salam) Saat di konfirmasi membenarkan  kejadian tersebut, bahwa telah terjadi kebakaran diwilayah dusun kelapa gading, desa radda, kecamatan baebunta, kab. luwu utara, dan menghanguskan dua warung milik warga, atas nama lel. Baharu alias pak yanti (50) dan atas nama per. Cece (30).

Diketahui warung milik Baharu jual campuran sedangkan warung Cece jual minuman dingin,” ujar Aipda Salam.

AIPDA Salam melanjutkan, kronologi kejadjan pada waktu warung telah ditutup dan ditinggalkan dalam keadaan kosong oleh pemiliknya masing-masing seperti biasanya. Setelah hujan deras, dan kemudian gerimis, tiba-tiba dari warung Baharu mucul api dan membakar habis warungnya, dan warung di sebelahnya, beserta segala isinya.

Warga berusaha memadamkan api, dibantu 1 unit pemadam kebakaran kab. luwu utara, kemudian berhasil memadamkan api satu jam kemudian, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa” Ungkap Kanit intelkan polsek baebunta.

Hingga sampai saat ini penyebab kebakaran belum diketahui pasti, dan masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib, dan adapun Kerugian akibat kejadian tersebut, warung Baharu di taksir sekitar 20 juta dan untuk warung milik Cece di taksir sekitar 5 juta. (Rival)

SebelumnyaSempat Buron 4 Bulan, Lelaki Bertato di Bone Akhirnya Diciduk Polisi
SelanjutnyaTanggap, Dinsos Lutim Salurkan Bantuan Korban Angin Kencang di Balobalo