Sinergitas TNI-POLRI Dan Staf Kantor Kecamatan Masamba Gotong Royong Pasca Kebakaran

57

Masamba, batarapos.com – Polsek Masamba Polres Luwu Utara bersama Danramil Masamba 1403 Sawerigading melaksanakan gotong royong, membersihkan puing-puing pasca kebakaran kemrin dijalan Trans Sulawesi, kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, kabupayen Luwu Utara, Rabu (29/1/2020).

Bersinergi Lakukan Gotog Royong Paska Kebakaran yang di pimpin langsung Mayor Arm Saparuddin di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba,
Bhabinkhamtibmas Polsek Masamba BRIPTU A. WAHYU TRI PUTRA bersama Danramil Masamba 1403 KAPTEN INF CZI WASKITO dan  Personel  Kantor kecamatan Masamba.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan suka rela dan sinergitas TNI – POLRI Bersama sama masyarakat dan seluruh Staf Kantor Camat Masamba, melakukan Kegiatan Gotong royong Paska Kebakaran.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung  Danargito,S.IK,.M.Si Melalui Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin,S.Sos Menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI untuk turun ke masyarakat untuk bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong.

“Selain itu juga untuk memantau situasi dan kondisi di setiap Desa baik Desa Binaan, Desa Pantauan maupun Desa Sentuhan, dengan demikian Sinergitas antara TNI-POLRI untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas terus terbina dan terlaksana dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Masamba Kab.Luwu Utara, Tetap Aman dan Kondusif,”Jelas kapolsek. (Drs)

SebelumnyaBhabinkamtibmas Polsek Mappedeceng Hadiri Rapat Penyusunan Dan Penetapan APBDes
SelanjutnyaIPTU Rodo Pimpin Pelaksanaan Analisa Dan Evaluasi