18 Juni 2024, 1:52 am

Sufriaty Budiman Lantik Pengurus Cabang BKMT Kecamatan dan PP BKMT Desa Se-Lutim

Liputan : Kominfo-SP

LUWU Timur, batarapos.com – Ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman sekaligus Ketua TP PKK Lutim melantik Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Permata (PP) BKMT Desa se-Lutim di Aula Kecamatan Mangkutana, Senin (03/06/2024).

Adapun pengurus cabang BKMT kecamatan dan PP BKMT desa yang dilantik ini yakni, Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur.

Mengawali sambutannya, Ketua Pengurus Daerah BKMT Lutim, Hj. Sufriaty mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT kecamatan, desa dan kelurahan yang baru saja dilantik.

“Semoga amanah yang telah diberikan ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan organisasi kita bersama,” ucapnya.

Sufriaty mengatakan, BKMT sebagai wadah silaturahmi dan pembinaan umat dan memiliki peran yang sangat strategis dalam membangun kualitas keagamaan dan sosial ditengah masyarakat.

“Pelantikan ini bukan hanya formalitas tetapi sebagai benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sehingga secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan,” jelas Ketua Pengurus Daerah BKMT Lutim.

Oleh karena itu, kepada pengurus BKMT yang dilantik, Sufriaty berharap agar terus berkreasi dengan kegiatan-kegiatan yang inovatif dan bermanfaat.

“Tantangan didepan kita tidaklah ringan namun dengan kebersamaan dan semangat yang kuat, Insha Allah kita akan mampu menghadapinya dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita yang ada di Luwu Timur ini,” harapnya.

Terakhir, Sufriaty menyerahkan Al-Quran secara simbolis kepada PC BKMT kecamatan diikuti Camat Tomtim, Tomoni dan Mangkutana yang juga menyerahkan Al-quran kepada PP BKMT desa.

Turut hadir, Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra, Camat Tomoni, Catur Diyan Sintawati, Camat Tomoni Timur, Yulius, Pengurus BKMT Kabupaten Lutim, para Kepala Desa, serta seluruh Pengurus BKMT Kecamatan dan desa.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan