26 Mei 2024, 7:26 pm

Syukuran Tiga Tahun Delis-Djira Pimpin Morowali Utara

Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com РKepemimpinan Bupati Morowali Utara  Delis Julkarson Hehi dan Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. telah memasuki masa 3 (tiga) tahun.

Selama kurang lebih 3 tahun kepemimpinan Delis-Djira banyak pembangunan dan juga prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara.

Oleh karena itu, sebagai wujud rasa syukur atas apa yang telah diraih, Pemerintah Daerah menggelar Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Delis-Djira yang dimulai dengan pelaksanaan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang digelar di Pelataran Kantor Bupati, Senin (29/04/2024).

Bukan hanya Ibadah KKR untuk masyarakat Kristiani, Pemda Morut juga akan menggelar Dzikir dan Doa bersama untuk masyarakat Muslim yang rencananya akan dilaksanakan pada 30 April 2024.

Ribuan umat Kristiani yang ada di seluruh penjuru Kabupaten Morowali Utara nampak hadir dengan sangat antusias dan berbondong-bondong datang untuk bersama-sama memanjatkan doa untuk Kabupaten Morowali Utara.

Sebelum Ibadah KKR dimulai, dalam sambutannya, Bupati Delis mengatakan bahwa seluruh capaian dan prestasi yang diraih oleh Pemda Morut bukan berasal dari kehebatan dari para pemimpin, melainkan adanya campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Oleh karena itu, seluruh rangkaian acara Ibadah KKR dan Dzikir bersama yang dilaksanakan merupakan wujud rasa terima kasih kepada Tuhan atas apa yang telah diraih selama ini.

” Selama kepemimpinan, kami tidak luput dari kekhilafan, kekurangan dan hal-hal lain yang kurang menyenangkan dihati masyarakat. Oleh karena itu pada momen yang sangat berharga ini, kami ucapkan maaf yang sebesar-besarnya”, ucap Bupati.

Bupati Delis juga mengucapkan terima kasih kepada para Imam, Pendeta, Pemangku adat dan para tokoh agama yang selama ini berkontribusi dalam melayani umat dan juga tak henti-hentinya turut mendoakan Pemerintah.

Sebagai apresiasi terhadap para tokoh agama, Bupati Delis akan menaikan insentif para tokoh agama yang selama ini telah diterima sebanyak 20%.

” Menaikkan Insentif para tokoh agama adalah Kebijakan kami. Karena tidak semua daerah melakukan hal yang sama,” ujar Bupati disambut tepuk tangan.

Bupati Delis juga mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Jacqlien Celosse yang bersedia hadir untuk memimpin Ibadah KKR yang ada, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Stand Up Komedian kondang Mongol Stres yang juga berkenan hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Morowali Utara.

Setelah menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ” Tiup Lilin”, pemotongan Kue dan pemberian potongan Kue kepada perwakilan dari ASN, Cleaning Services dan juga Tokoh Agama.

Acara dilanjutkan dengan Ibadah KKR dan Doa bersama yang dipimpin oleh Pdt. Jacqlien Celosse dan penampilan dari Stand Up Komedian Mongol Stres.

Rangkaian kegiatan syukuran ini akan dilanjutkan dengan Dzikir dan Doa bersama yang akan diikuti oleh masyarakat Muslim dengan menampilkan Dai kondang Hj. Romlah sebagai bintang tamu.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan