30 Mei 2024, 6:38 pm

Talkshow di Kominfo, Sekwan Paparkan  Tugas dan Fungsi di DPRD Luwu Timur

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Talkshow di kantor Kominfo-SP Luwu Timur, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah paparkan sejumlah program dan fungsi tugas di DPRD Luwu Timur.

Usai mengikuti talkshow, Aswan menjelaskan bahwa hal tersebut sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban kepada publik maupun kepada pimpinan yakni Bupati Luwu Timur.

Dimana Sekwan yang bertugas di kantor DPRD adalah bagian dari pemerintah yang mengatur berbagai program kerja DPRD sehingga sistem keterbukaan informasi juga bagian dari program kerja Sekwan.

” Tadi kita sampaikan dan paparkan terkait apa saja fungsi DPRD serta kelengkapan di Sekretariat DPRD dan fasilitasi kegiatan, demikian dengan bagaimana program kerja fraksi-fraksi, karena kita ini bawahan dari Bupati jadi semua yang kita kerjakan kita laporkan dan pertanggungjawabkan ke pimpinan,” Kata Sekwan kepada awak media, Selasa (27/2/2024).

Aswan menjelaskan bahwa hubungan kerja antara eksekutif dan legislatif sampai saat berjalan baik dan saling mendukung pembangunan Luwu Timur, salah satu keberhasilan kolaborasi itu menurut Aswan adalah keterbukaan informasi sebagaimana yang telah dilakukan.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan