17 Juni 2024, 11:58 pm

Temu Pamit dengan Wartawan, Kajari Luwu Timur Pindah Tugas ke Bitung

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur Dr. Yadyn temu pamit dengan puluhan wartawan Luwu Timur di Baruga Adhyaksa Kejari Luwu Timur, Selasa (11/6/2024).

Temu pamit Kajari dengan wartawan itu dikemas dalam Media Ghatering, tidak hanya itu, Kajari yang menghadirkan sejumlah Kepala Seksi (Kasi) juga memaparkan perkembangan penanganan perkara di Kejari Luwu Timur.

Dr. Yadyn, S.H,. MH yang menjabat sebagai Kajari Luwu Timur sejak 21 Februari 2023 lalu itu pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bitung, Sulawesi Utara menggantikan Fauzal, SH., MH.

“ Melalui media ghatering ini saya juga mohon pamit, rencana tanggal 26 serah terima di Bitung, mohon maafkan jika selama menjabat ada salah dan khilaf saya terhadap rekan-rekan media,” Ucap Kajari Luwu Timur.

Kajari Luwu Timur juga mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan yang ada di Luwu Timur maupun diluar wilayah Luwu Timur telah menjadi mitra yang baik sejak dirinya mengemban amanah sebagai Kajari.

“ Terima kasih semua rekan-rekan media atas kerjasama yang terjalin selama ini, tentunya semua capaian yang diraih Kejari Luwu Timur tidak lepas dari peran rekan-rekan sebagai penyambung informasi kepada masyarakat,” Ungkapnya.

 Dr. Yadyn yang sejak menjabat Kajari Luwu Timur dikenal sangat akrab dan aktif berkoordinasi dengan wartawan di Luwu Timur, tidak hanya itu, untuk mempererat silaturahmi dia kerap membuat kegiatan olahraga yang melibatkan wartawan.

Dia juga dikenal sebagai sosok yang tegas dalam menangani perkara dan mengutamakan keterbukaan informasi yang dibutuhkan oleh wartawan baik secara langsung maupun via whatsapp.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan