Temui Topan Pawe, Budiman Didampingi 5 Anggota Fraksi Golkar Luwu Timur

2363

Pare-Pare – Calon wakil Bupati Luwu Timur Drs Budiman Hakim M.pd Senin (28/Des) menemui ketua DPD I Partai Golkar Sulsel di Pare pare, pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan antara calon pemenang Pilkada Luwu Timur Budiman hakim dengan Topan Pawe didampingi oleh Lima anggota Fraksi partai Golkar Luwu Timur.

Kelima anggota DPRD dari Fraksi partai Golkar yang mendampingi calon Wakil Bupati Luwu Timur Budiman M.Pd yakni, Najamuddin S.AN, Mahadin S.Sos, Badawi Alwi SE, Wahidin Wahid dan Arifin, sementara Topan Pawe (TP) saat menerima calon pemenang Pilkada Lutim didampingi oleh sejumlah pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel termasuk Wakil walikota Parepare.

Topan Pawe dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Golkar Luwu Timur yang telah berhasil memenangkan perhelatan Pesta Demokrasi, secara pribadi dan Tugas selaku ketua DPD I partai Golkar Sulsel, TP juga menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya dua kader terbaik partai Golkar Luwu Timur Yakni H. Amran Syam SH Ketua DPRD dan Ir. H. Muh. Thorig Husler Bupati Luwu Timur hanya berselang 12 hari saja.

“Partai Golkar kehilangan sosok dan figur terbaik di Luwu Timur, moga kedua pejuang yang telah mendahului kita semua diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan iman, Allah lebih mencintai Almarhum, mari kita lanjutkan semangat dan perjuangan kedua Almarhum (Husler dan Amran Syam) dalam membangun Luwu Timur yang lebih maju” ujar TP dengan mata berkaca-kaca.

Walikota Pare-pare itu (Topan pawe) menitip harapan kepada seluruh fraksi Golkar di Luwu Timur agar mengawal seluruh kebijakan Bupati yang terpilih yang nantinya akan dijalankan oleh Budiman, guna mewujudkan visi dan misi saat berkampanye.

“Ke depan saya selaku ketua partai Golkar akan terus memantau fraksi Golkar yang ada di DPRD Luwu Timur untuk memastikan pengawalannya terhadap Budiman selaku Bupati yang terpilih” tegasnya. (**).