Terduga Pelaku Ranmor Yang Digagalkan Anggota TNI Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

297

Bone, batarapos.com – Terduga pelaku  pencurian motor yang terjadi di Desa Bulu Allaporenge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Berdasarkan pengakuan pihak keluarga terduga pelaku atas nama Sanu (Sapaan) warga Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi langsung oleh media ini melalui telefon seluler menceritakan sedikit riwayat hidup kakak kandungnya.

Dimana Baharuddin (38) sudah dua kali dipasung oleh pihak keluarganya lantaran diduga mengalami gangguan kejiwaan bahkan sebelum melarikan diri. Lelaki 3 anak tersebut bahkan sudah direncanakan dikirim ke rumah sakit untuk dirawat.

Sudah dua kali dipasung, pertama di rumahnya. (Terus) kedua dibawah ke rumah orang tua saya (Dan berhasil) kabur“, Ucap Sanu, Kamis (28/1/2021).

Lelaki 19 tahun ini juga menambahkan jika saudara kandungnya tersebut meninggalkan rumah sudah hampir sepekan. Bahkan pihak keluarganya pun sempat mencari keberadaannya hingga ke Kabupaten Wajo namun tidak membuahkan hasil.

“(Baru), saya lihat informasinya di FB (jejaring sosial facebook) ((Melalui)) di berita“, tuturnya.

Sanu juga membeberkan bahwa kakaknya tersebut sudah berkeluarga dan memiliki 3 orang anak yang saat ini tinggal di rumah neneknya bersama ibunya.

Rencana hari ini saya dan keluarga mau kesana pak  (Di Kabupaten Bone)”, cetus Sanu. (Yusri)