Tim Futsal Luwu Utara Lolos ke PORPROV XVII Sulsel 2022, Bupati : Terus Berjuang dan Tetap Semangat 

46

Luwu Utara, batarapos.com – Tim Futsal Luwu Utara menorehkan pencapaian yang luar biasa selama gelaran Pra Porprov Sulsel di Makassar.

Bergabung di grup D bersama Gowa, Maros dan Pangkep, Tim Futsal Luwu Utara berhasil mendulang poin sempurna (9) dari tiga tim tersebut.

Kontra Pangkep, Luwu Utara menang telak 6-0. Sementara melawan Maros, meski kemasukan 3 gol, tapi Luwu Utara berhasil memasukkan bola dua kali lipat dari lawannya itu, skor 6-3.

Di partai terakhir grup D, Luwu Utara berhasil menumbangkan salah satu tim kuat, Gowa. Tidak tanggung-tanggung kemenangan telak pun diraih dengan skor 5-2.

Atas capaian yang luar biasa ini, Tim Futsal Luwu Utara berhasil lolos ke ajang sesungguhnya, Porprov XVII pada 2022 mendatang, yang digelar di Sinjai-Bulukumba.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melalui media sosialnya, facebook, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas capaian itu.

Selamat dan apresiasi atas pencapaian kontingen Luwu Utara,” tulis Indah Putri Indriani, Senin (23/8/2021) kemarin.

Bupati Luwu Utara dua periode ini berharap agar Tim Futsal Luwu Utara terus berjuang dan tidak mengendorkan semangat di ajang sesungguhnya saat Porprov 2022 dihelat di Kabupaten Sinjai.

“Poin sempurna! Terus berjuang dan tetap semangat. Doa kami menyertai,” tulis Indah mengakhiri postingannya di halaman facebook-nya.

Satu tiket yang diraih Tim Futsal Lutra sangat berharga karena peluang menyabet medali di ajang pesta olah raga empat tahunan tersebut terbuka.

Rencananya, pesta olahraga multi event tingkat provinsi ini akan digelar pada Oktober 2022 di Sinjai-Bulukumba, dan memperlombakan 19 cabang olahraga, salah satunya Futsal. Di mana Luwu Utara menjadi salah satu peserta yang akan berjuang meraih medali buat daerah berjuluk Bumi La Maranginang tersebut. (Deddi)

SebelumnyaResepsi Pernikahan di Mappedeceng Terapkan Prokes Ketat, Kadri : Pelaksana Acara Wajib Buat Surat Pernyataan
SelanjutnyaImbau Masyarakat Berhati-hati Dalam Berkendara, Satlantas Polres Luwu Utara Lakukan Giat Preventif Turlalin