Tim Verifikasi KKS dan ODF Tingkat Provinsi Berkunjung ke Desa Mandiri

84

Luwu Timur, batarapos.com – Tim verifikasi Kabupaten dan Kota Sehat (KKS) dan Open Defecation Free (ODF) Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan  melaksanakan kegiatan Verifikasi di Kabupaten Luwu Timur, Salah satu desa yang yang menjadi Lokus yang di verifikasi adalah Desa Mandiri Kecamatan Tomoni, di Aula kantor desa, Kamis (26/8/21).

Dalam kegiatan verifikasi, Tim tingkat propinsi di dampingi oleh Ketua TP-PKK Kab. Luwu Timur, Staf Ahli Pemerintahan, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Camat Tomoni, Kapus Tomoni beserta Rombongan.

Kegiatan verifikasi dilaksanakan guna penilaian kepada Kabupaten Luwu Timur untuk mempertahankan penghargaan tertinggi di bidang kesehatan yaitu Swastisaba Wistara.

Ditemui dikantor, Kepala Desa Mandiri (Bambang Suprianto) mengatakan, Alhamdulillah, Desa kami menjadi salah satu Desa yang di tunjuk untuk diverifikasi.

Kegiatan tadi berjalan dengan lancar serta hasilnya memuaskan, ini berkat kerjasama dari semua Pihak, baik itu dari Pemda Lutim, Pemerintah Kecamatan, Jajaran Puskesmas Tomoni serta Pemdes Mandiri, semoga tahun ini, Kabupaten Luwu Timur meraih penghargaan tertinggi dibidang Kesehatan” ujar Bambang. (Mus)

SebelumnyaTinjau Pemasangan Double Armco, Wakil Bupati Luwu Utara Harap Tidak Ada Lagi Persoalan Genangan Air
SelanjutnyaDukung PPG, Bupati Luwu Utara Launching Aplikasi WBS