Upacara HUT RI ke 76 di Tomoni Timur, Peserta Dibatasi

143

Luwu Timur, batarapos.com – HUT RI ke 76 Pemerintah kabupaten Luwu Timur melaksanakan upacara pengibaran bendera di masing-masing Kecamatan,  seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Tomoni Timur, Selasa (17/8/21).

Kegiatan upacara dan peringatan hari kemerdekaan yang tiap tahun diselenggaraan secara meriah, tahun ini sedikit berbeda. Pandemi ini memaksa kita untuk melakukan adaptasi kembali dengan protokol-protokol kesehatan yang menjadi standar dalam melangsungkan hidup.

Pemerintah kecamatan Tomoni Timur tetap melangsungkan upacara peringatan hari kemerdekaan dengan penuh suka cita sebagai cara kita menghormati para pahlawan yang telah gugur demi menggapai kemerdekaan negara yang kita tinggal di dalamnya ini.

Camat Tomoni Timur (Zulkifli) mengatakan bahwa upacara berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang tetap dikedepankan, tanpa mengurangi kekhidmatan upacara itu sendiri.

Walaupun di tengah pamdemi kita tetap melaksanakan upacara pengibaran bendera dengan membatasi peserta yang ikut upacara, dan hanya beberapa perwakilan dari setiap desa yang ikut,” ujar Zuklifli. (Mus)

SebelumnyaPT Vale Peduli Pelestarian Terumbu Karang
SelanjutnyaBegini Cara PPL Ajak Petani di Kertoraharjo Rayakan HUT RI ke 76