Usai Galang Dana, Muda-Mudi Sindu Agung Bagi Sembako ke Lansia

83

Luwu Timur, batarapos.com – Kepedulian terhadap Lansia yang terdampak Covid-19, muda-mudi desa Sindu Agung Kecamatan Mangkutana kabupaten Luwu Timur, usai Galang dana gelar bakti sosial, bagi sembako untuk Lansia, Sabtu (14/1/2021).

Dengan membagikan paket sembako, diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan.

Dengan didampingi Kepala Desa Sindu Agung (Aris Suprojo) dan mengarahkan untuk tetap menjaga kesehatan dan memakai masker saat berada diluar rumah.

Saya mendukung kegiatan dari muda-mudi desa Sindu Agung ini yang ingin berbagi dan membantu warga di desa kami dengan membagikan sembako, Saya juga berpesan kepada warga yang menerima agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta menjaga kesehatan dengan tetap memakai masker saat berada diluar rumah,” jelas Aris.

Aris juga mengatakan, Ini komunitas muda-mudi Sindu Agung , mereka curung-curung lantas dibelikan sembako, rencana ini akan dilakukan secara rutin setiap Sabtu sore.

Itung-itung biar kegiatan Malam Minggu mereka kongkow membicarakan tentang kemasyarakatan dan prioritas utamanya warga kurang mampu yang ada di desa Sindu Agung,” tutup Aris.(Mus)