BERITA RAKYAT
PT Vale Bawah Header (MOBILE)

Usai PAM Futsal, Kapolsek Masamba Bersama Anggota Laksanakan Shalat Berjamaah, Ini Ceramah Singkatnya..!!

Masamba, Batarapos.com – Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin bersama anggotanya setelah melaksanakan pengamanan pertandingan futsal di Desa Lantang Tallang  singgah disalah satu Masjid melaksanakqn shalat Magrib bersama warga di Desa Masamba. Selasa (8/10/19).

Usai melaksanakan Shalat Magrib,  Kapolsek memperkenalkan diri kepada warga desa atau jamaah yang hadir di Masjid  bahwa “Saya adalah kapolsek Masamba yang baru,  dan telah menjalankan tugas, Saya singgah untuk bersilaturahmi bersama  warga, agar diantara kita saling kenal satu dengan yang lain,” ucap Budi Amin merendah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan rumah agar terhindar dari pelaku kejahatan yang dilakukan di malam hari.

“Dengan kerja sama yang baik kita dapat membantu pihak kepolisian dalam keikutsertaaan menjaga kamtibmas adalah sangat penting, hal itu merupakan mitra kepolisian untuk menjaga wilayah kita,” tegasnya.

Selain memberikan pesan Kamtibmas, kapolsek dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa saat ini sedang berlangsung pertandingan futsal antara club di Desa Lantang Tallang dan Saya berharap kepada warga setempat untuk menghindari permasalahan sebab para pemain hanya melintas melalui jalur ini.

“Dengan silaturahmi ini mari kita senantiasa memakmurkan Masjid dan mengajak para jamaah lainnya untuk datang shalat berjamaah di Masjid, untuk mendapatkan pahala dan menjadi bekal diakhir kemudian,” tutup Kapolsek dengan ceramah singkatnya. (Drs)

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...