Warga Desa Kawata Jadi Sasaran Tim Sedekah Jumat ASN Setda Luwu Timur

58

Luwu Timur, batarapos.com – Gerakan Luwu Timur Sedekah Jumat yang rutin dilaksanakan setiap Jumat oleh ASN dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali disalurkan. Kali ini pada pekan 13 sebanyak 40 paket tersebut kembali menyasar di Dusun Kawata Desa Kawata, Kecamatan Wasuponda, Jum’at (12/11/2021).

Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli saat berkesempatan menyerahkan bantuan sembako tersebut menyampaikan kepada penerima sedekah bahwa paket ini merupakan sumbangsih dari para pegawai dilingkup Sekretariat Daerah yang setiap Jumatnya terkumpul untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ini ada sedikit paket sembako sumbangsih dari para pegawai yang ada di Sekretariat Daerah, mungkin nilainya tidak seberapa tetapi semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga bapak,” ujarnya kepada salah satu penerima sedekah.

Salah satu penerima sedekah, Jundas (65) yang berprofesi sebagai petani mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu.

Alhamdulillah, terima kasih pak telah memberikan bantuannya, kami doakan mudah2an rejeki bapak dan ibu semakin lancar,” ujarnya.

Gerakan Sedekah Jumat ini memang salah satu program berbagi yang juga telah di launching bertepatan dengan grand launching City Branding Luwu Timur Inspiring beberapa waktu lalu.

Meski awalnya hanya di inisiasi pegawai di Lingkup Sekretariat Daerah, namun saat ini gerakan serupa juga telah menginspirasi para OPD Lainnya untuk bersama-sama melaksanakan program jumat sedekah. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaBRI Bagi-bagi Hadiah Simpedes, Ini Nama Nasabah Unit Kappuna Masamba Dapat Hadiah Utama Mobil
SelanjutnyaDokter Cuti, Pelayanan Poli Anak RSUD I Lagaligo Dialihkan