Warga Kalaena Dianiaya Suami Siri di Poros Trans Sulawesi

3262

Luwu Timur, batarapos.com – Warga tiba-tiba dikejutkan dengan aksi seorang pria menganiaya wanita di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (24/7/21) sekitar pukul. 20.00 WITA.

Warga setempat dan pengguna jalan yang melerai bahkan nyaris menghajar balik sang pria namun tak bisa berbuat apa-apa, saat sang pria mengatakan bahwa dia adalah suami wanita yang ia aniaya.

Personel Polsek mangkutana yang dipimpin Kapolsek Mangkutana (AKP. Nyoman Sutraja) tiba dilokasi kejadian setelah mendapat laporan.

Polisi hanya menemukan korban yang sudah diamankan warga, selanjutnya dibawa ke Mapolsek Mangkutana, beserta motor Scoopy milik korban, sementara pelaku kabur usai menganiaya korban.

“Pelaku adalah suami korban hanya menikah siri namun ia tidak terima ditinggali oleh korban” Kata Kapolsek melalui Kanit Reskrim Polsek Mangkutana.

Saat dimintai keterangan, korban RW (28) mengaku warga unit 1 Desa Sumber Agung, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur, korban merupakan karyawati PT. NSS Tomoni (Sales Honda).

Ia mengaku dianiaya oleh suami sirinya bernama Adi (28) warga Dusun Sumali, Desa Rinjani, Kecamatan Wotu, Luwu Timur.

Menurutnya, pelaku tidak terima lantaran korban meninggalkan pelaku yang statusnya suami istri setelah nikah siri.

Akibat kejadian itu, korban merasa sakit di kepala bagian belakang, korban saat ini juga masih berada di Mapolsek Mangkutana. (**).

SebelumnyaIni Harapan Wakil Bupati Luwu Utara Saat Tinjau Kondisi Saluran Pembuangan Untuk Cegah Luapan Air
SelanjutnyaHari Ini Kasus Baru Tambah 70, Pasien Sembuh 9 dan 2 Meninggal