Warga Temukan Bayi Baru Lahir Dibuang di Irigasi Sukamaju

4

Sukamaju, batarapos.com – Warga dusun posaa, Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, digeger dengan penemuan orok (bayi) berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berumur 7 bulan dan sudah meninggal dunia. Senin (5/8/19).

Orok bayi perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh perempuan Martha (48) Saat hendak mencuci kaki disaluran irigasi tersebut.

Martha warga desa minanga tallu dusun posaa setelah melihat dengan jelas bahwa itu adalah orok, Ia langsung berteriak dan memanggil warga, untuk memastikan hasil temuanya.

Kapolsek Sukamju IPDA Kawaru saat dikomfirmasi oleh media Batarapos.com, membenarkan adanya penemuan orok didusun posaa desa minanga tallu Kecamatan Sukamaju kabupaten Luwu Utara. Sulsel

Unit Intel bersama Reskrim polsek sukamaju langsung bergerak ketempat  yang dimaksud dimana ditemukannya orok bayi tersebut.

Satuan Reser dan Kriminal unit Resmob polres Luwu Utara yang dipimpim oleh IPDA Rodo P Manik juga langsung mendatangi tempat dimana ditemukannya orok bayi perempuan itu.

Ia menjelaskan bahwa orok bayi pertama kali ditemukan oleh perempuan Martha (48) sekitar pukul 11.30 Wita, saat hendak mencuci kaki di saluran irigasi. “Ungkap Rodo.(Drs)

SebelumnyaAparat Desa dan Ormas Lutim Ikut Diklat Bela Negara
SelanjutnyaDiduga Ada Transaksi Jual-Beli Kawasan Hutan Lindung di Mangkutana