BERITA RAKYAT

Warung Makan di Mangkutana Ludes Terbakar

 

Luwu Timur, batarapos.com – Warung makan Rezeki ludes terbakar, kejadian itu sekitar pukul. 03.30 wita, di Desa Margolembo, Dusun Margosuko, Kecamatan Mangkutana, Selasa (25/2/2020).

Warung makan Rezeki milik ibu Paikem ini yang saat kejadian sedang kosong, biasanya ibu Paikem nginap dan bermalam di warungnya.

“Barusan saya tidak bermalam di warung malam ini, karena biasanya saya tidur di warung,” ungkap Paikem.

Menurut warga, api terlihat pertama kali dari dalam warung, sementara pintu warung saat itu dalam keadaan terbuka.

“Pas saya lewat, saya lihat pintu warung terbuka dan melihat ada api yang menyala didalam warung, dan saya teriak minta tolong tapi api dengan cepat menghanguskan semua isi warung,” tutur warga.

Kepada batarapos.com, pemilik warung belum mengetahui pasti penyebab kebakaran, namun kerugiannya ditaksir sekitar 50an juta.

Ibu Paikem berharap, agar Polisi secepatnya melakukan investigasi untuk mengetahui penyebb kebakaran, pasalnya dari penuturan warga, sempat melihat pintu warung terbuka, sehingga ibu Paikem merasa ada yang ganjil dari kejadian itu.

“Saya perkirakan kurugian sekitar kurang lebih 50 juta, dan saya harap pihak kepolisian bisa secepatnya mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan warung saya, karena menurut salah satu warga yang melihat warung dalam keadaan pintu terbuka saat terbakar, sementara saya tutup sebelum saya tinggal,” Katanya. (Mus).

loading...
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...