Wujud Kepedulian Polri, Polres Luwu Timur Adakan Vaksin Massal di Puskesmas Burau dan Polsek Wotu

35

 

Luwu Timur, batarapos.com – Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di puskesmas burau dan Polsek wotu di tinjau langsung oleh bapak Kapolres Luwu timur Akbp Indratmoko,S.Ik dan di dampingi langsung oleh Kapolsek burau Akp Martinus wemben,S.sos dan Kapolsek wotu Akp Arifin.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini panitia menghimbau kepada masyarkat yang hadir agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak menimbulkan kerumunan. mengingat antusias masyarkat yang sangat tinggi dalam melaksanakan vaksinasi kali ini, TNI-Polri sendiri juga tetap memberikan pengaman yang maksimal kepada masyarakat guna tetap memberi rasa aman serta kelancaran kegiatan tersebut.

Penerima vaksin untuk hari ini yaitu puskesmas burau sebanyak 266 orang dan Polsek wotu 205 orang.

TNI-Polri dan instansi terkait juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk melawan wabah covid-19 ini, khususnya di kabupaten Luwu timur sendiri.

“Rencana kedepannya kami masih akan melakukan kegiatan yang sama di daerah lainnya di kabupaten Luwu timur ini, karena hari ini baru 2 kecamatan yang melaksanakan yaitu burau dan wotu” kata Kapolres Luwu Timur. (**)

SebelumnyaAkhir Juli 2021, Top Inovasi Terpuji Langsung Disetor ke Kemenkeu Untuk Pemberian DID TA.2022
SelanjutnyaBupati Luwu Utara Serahkan Bantuan Bencana Angin Puting Beliung Kepada 25 KK di Bone-Bone