20 Paket Sedekah Jumat ASN Setda Sasar Warga Desa Kawata di Wasuponda

37

Luwu Timur, batarapos.com – Program Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah yang diinisiasi Pegawai dilingkup Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kembali dilaksanakan pekan ini. Pada pekan ke 11, selain menyasar Dusun Ussu Desa Ussu, Gerakan bantuan sosial tersebut juga dilakukan di Dusun Tole Tole Desa Kawata Kecamatan Wasuponda, Jum’at (29/10/2021).

Bantuan yang diserahkan berjumlah 20 paket sembako berupa beras 5 kg, telur satu rak dan paket tas berisi mie instan, minyak goreng, teh, kopi, sarden, gula pasir dan beberapa bahan kebutuhan pokok lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli yang berkesempatan untuk menyerahkan langsung bantuan kepada warga penerima paket sembako tersebut menyatakan Gerakan Luwu Timur Jum’at Sedekah menjadi cerminan kepedulian kepada sesama.

Mudah-mudahan dengan kepedulian kita untuk berbagi sedekah terhadap sesama akan membawa kebaikan bagi kita semua,” terang H. Bahri Suli.

Ini ada sedikit bantuan dari pegawai dilingkup Sekretariat Daerah semoga ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga ibu,” ujar Sekda seraya menyerahkan bingkisan paket sembako.

Selain Sekda, Gerakan Sedekah Jumat ini juga diikuti Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. April, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Muharif, Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim, Asisten Administrasi Umum, Askar, Kabag Umum, Winda, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muhammad Rizki Alamsyah dan beberapa Staf. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaPeringati Hari Sumpah Pemuda, SMPN 1 MANGKUTANA Berbagi Sembako
SelanjutnyaKoalisi Mahasiswa Riau Jakarta, Desak Bongkar Tabir Mafia Tanah Riau Dibalik Kasus Kopsa-M