Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMPN 1 MANGKUTANA Berbagi Sembako

94

Luwu Timur, batarapos.com – Program Gerakan Jum’at Berbagi dari SMPN 1 MANGKUTANA dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober.

Kepala sekola SMPN 1 MANGKUTANA (Adam Malik) mengatakan dalam rangka hari sumpah pemuda dan hari pahlawan untuk tahun ini, dan program ini direncanakan akan berlangsung setiap hari Jum’at.

Adapun donasi yang bersumber dari sumbangan sukarela dari Keluarga besar SMPN 1 MANGKUTANA dan sumbangan yang terkumpul dibelikan sembako dan disalurkan ke sasaran kaum dhuafa dan diprioritaskan bagi keluarga pesdik  dan warga sekitaran sekolah,” ujar Adam Malik Jumat (29/10/21).

Adam Malik menambahkan semoga ini memberikan berkah dan bermanfaat bagi sasaran penerima manfaat, selain itu mengajak warga sekolah untuk saling peduli, terutama dimasa Pandemi Covid19 yang dampaknya masih terasakan bagi kaum dhuafa, walaupun levelnya sudah turun.

Ini juga sesuai dengan salah satu misi SMPN 1 MANGKUTANA yakni terwujudnya Warga sekolah yang disiplin, berbudaya dan berakhlak mulia serta berwawasan lingkungan, sekaligus mendukung Program Pemda Luwu Timur dalam slogan Luwu Timur Inspiring maju dan berkelanjutan”  tambah Adam Malik.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaSufriaty Budiman Buka Bimtek Penguatan Guru PAUD Se-Lutim
Selanjutnya20 Paket Sedekah Jumat ASN Setda Sasar Warga Desa Kawata di Wasuponda