95 Persen Siswanya Divaksin, Kasek SMA 5 Bone: Vaksin Ini Aman dan Halal

67

Bone, batarapos.com – Sedikitnya terdapat 940 siswa-siswi SMA 5 Bone mengikuti vaksinasi tahap pertama hingga tahap kedua dari jumlah 983 siswa secara keseluruhan.

Penyuntikan vaksinasi tersebut dilakukan dilingkungan sekolah SMA 5 Bone yang diselenggarakan oleh Polres Bone dan Kodim 1407 Bone secara bertahap, dimana pelaksanaan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh pihak Kepala Sekolah SMA 5 Bone.

Selain para siswa, antusias masyarakat Kecamatan Lappariaja juga ikut serta mendatangi sekolah ini dan mendaftarkan diri untuk mendapatka vaksin secara gratis.

Program vaksinasi ini sangat penting tutur Kepala Sekolah SMA 5 Bone Drs Mastan MPd, sebagai langkah upaya untuk memutus penyebaran mata rantai Virus Corona Covid19 selain itu juga menambah kekebalan tubuh kita.

Vaksin covid19 ini aman dan halal (bahkan) sudah diteliti oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan kedua yang menyatakan itu Majelis Ulama Indonesia (MUI) kenapa kita tidak percaya“, jelas Drs Mastan dalam konfirmasinya Rabu, (10/11/2021).

Kesuksesan program vaksinasi dilingkungan SMA 5 Bone, tentu bukan perkara mudah dilewati pihak sekolah terlebih sebelum program ini dilaksanakan tidak sedikit diantara orang tua siswa menolak anaknya untuk divaksin.

Awalnya banyak orang tua siswa tidak setuju, setelah diberikan pengertian Alhamdulillah mereka paham (bahkan) sebelum divaksin kita berikan surat pernyataan juga kepada orang tua siswa anaknya untuk divaksin”, cetus Drs. Mastan.

Tim batarapos.com/Yusri/Agustang

SebelumnyaBupati Luwu Timur Optimis Pertina Akan Loloskan Atletnya ke Porprov Sulsel
SelanjutnyaHari Pahlawan, Keluarga Veteran Terima Santunan Bupati Luwu Timur