20 September 2024, 3:38 am

Paskibra SMA 25 Bone Dan Man 3 Tampil Sempurna Pada Momen HUT RI Ke-78


Bone, batarapos.com – Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan Bengo  yang tergabung dari pelajar SMA 25 Bone dan MAN 3 Bone terbilang cukup sukses mengibarkan bendera merah putih pada puncak upacara peringatan  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun ini.

Pelatihan yang diberikan para paskibra selama sebulan lamanya oleh prajurit Batalyon Armed 21/105 Tarik/Kawali bersama anggota Polsek Bengo dan Koramil 1407-09 Lappariaja seperti formasi, rupanya bisa ditampilkan dengan sangat sempurna.

Detik-detik pengibaran bendera merah putih oleh paskibra ini dibawah komando upacara Letda Arm. Abd Arief yang merupakan prajurit Batalyon Armed 21/105 Tarik/Kawali dengan suara menggelegar dan lantang menambah suasana semakin khidmat.

Pembawa baki dan bendera merah putih bernama Harfinayanti [17] siswi SMA 25 Bone ini terlihat tampil begitu memukau dihadapan Camat Bengo Andi Resky Pratama selaku Inspektur Upacara dan peserta lainnya.

Saat menghantarkan Bendera Merah Putih untuk dikibarkan oleh tiga orang pasukan pengibar,  Masing-masing diketahui bernama Dimas, pelajar asal MAN 3 Bone bertugas sebagai pembentang dan Syahrul juga pelajar dari SMA 25 Bone sebagai penggerek bendera.

Adapun Komandan pasukan [Danpas] bernama  Dirly Al Fiqhi Nabil [16] yang juga merupakan siswa SMA 25 Bone juga berhasil memimpin anggotanya dengan sempurna.

Tim batarapos.com/Yusri

 

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan