ABG di Bone Pute Saling Lempar Batu, Polisi Sigap Amankan TKP

9

Luwu Timur, batarapos.com – Sekelompok ABG di Dusun Bone Rata, Desa Bone Pute, Kecamatan Burau, Luwu Timur, saling lempar batu, malam tadi, Jumat (16/8/19) sekitar pukul. 20.30 wita.

Informasi yang dihimpun, berawal saat melintasnya AD dan WN di Dusun tersebut menggunakan Knalpot Bogar yang membuat beberapa ABG tersinggung dan menegur, serta salah satunya inisial RL melempar AD dan WN.

Tak terima dilempar, akhirnya AD dan WN yang juga belum diketahui alamat lengkapnya itu, mencari pelaku yang melemparnya, namun nahas RS yang tidak tahu persoalan mendapat balasan pukulan.

“Awalnya menurut RS, ada motor yang lewat pakai knalpot bogar dobel-dobel gas, akhirnya RL tersinggung dan menegur, tidak terima ditegur terjadilah cekcok mulut dan saling lempar batu” Kata Kades Bone Pute (M. Nasir).

Personil Polsek Burau dan Personil Reskrim Polres Luwu Timur saat mendapat laporan keributan tersebut, langsung mengunjungi TKP sembari memintai keterangan RS.

Dikabarkan, kondisi saat ini dalam keadaan aman serta personil Polsek Burau akan mempertemukan kedua pihak yang terlibat, selanjutnya akan dilakukan mediasi dengan melibatkan pemerintah setempat. (HS).

SebelumnyaPemuda Tarengge VS Tadulako Nyaris Bentrok, Polisi Berhasil Melerai
SelanjutnyaMeriahkan HUT RI Ke-74, Panitia Karang Taruna Kalaena Sukses Suguhkan Perlombaan Cabang Olahraga