Meriahkan HUT RI Ke-74, Panitia Karang Taruna Kalaena Sukses Suguhkan Perlombaan Cabang Olahraga

25

Kalaena, Batarapos.com – Panitia HUT RI ke 74 bersama Karang Taruna Kalaena kembali sukses menyuguhkan serangkaian acara hiburan rakyat dari beberapa cabang olah raga. Jumat (16/8/19).

Setelah beberapa hari dilaksanakan, 31 Juli hingga 16 Agustus 2019 turnamen cabor volly ball, sepak takraw, badminton, dan diakhiri dengan laga penalti sepak bola antara PSM Mekar Sari berhadapan dengan PSA Argomulyo, berakhir drama adu penalti dengan hasil PSM Mekar Sari sebagai Winner serta PSA Argomulyo harus puas diposisi Runner Up.

Berikut hasil cabang olah raga yang digelar :
Sepak Bola : Juara I Mekar Sari, Juara II Argomulyo, Juara III Bersama Nonblok & Damkar.
Volly Ball : Juara I SMAN 9 Luwu Timur, Juara II Sumber Makmur, Juara III Bersama Sumber Agung & Kalaena Kiri.
Sepak Takraw : Juara I Damkar, Juara II Kalaena Kiri, Juara III Sumber Makmur.
Badminton Ganda Putra : Juara I Anda’ & Andis, Juara II Iwan & Karsidin, Juara III Imam & Deni, Juara IV Muliadi & Leman.

Dalam laporan panitia Suyitno, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kalaena mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang membantu mensukseskan acara ini.

“Salam hormat dan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Kalaena, Kepala Desa se-kecamatan Kalaena, Kepala Sekolah, Kepala SKPD Karang Taruna se-Kecamatan Kalaena, TNI dan POLRI, para Sponsor, Masyarakat se-Kecamatan Kalaena dan PanPel yang sudah mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Perlu diketahui, HUT RI ke 74 di kecamatan Kalaena juga dimeriahkan oleh lomba yang tidak kalah meriahnya, dari Jalan Santai, Senam Massal, Donor Darah, Karnaval hingga Dero Massal.

Dikegiatan Kesenian juga diselenggarakan Lomba Paduan Suara, Lomba Nyanyi Solo, Lomba Dance, dan ditutup dengan lomba nyanyi Duet Maut yang dikordinatori oleh pak Sartana.

Alimuddin Bahtiar,S.Sos.MM dalam sambutan penutupan kegiatan menyampaikan “Jaga kebersamaan, agar kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di tahun-tahun yang akan dating,” ucapnya. (***)

SebelumnyaABG di Bone Pute Saling Lempar Batu, Polisi Sigap Amankan TKP
SelanjutnyaPodsi Luwu Timur Juara Lomba Dayung Perahu Naga, Wabup Irwan : Selamat