Adakan Perekrutan Anggota Baru, Ini Harapan Ketua Ipmibar !

234

Makassar,  Batarapos.com – Dengan tema “Membangun Moral Yang Santun, Berintelektual Dan Milititan” Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Barat (BPP- IPMIBAR) suskes adakan rekrukmen kader baru Bina  Mahasiswa (Binama) kedua kalinya dalam periode 2018 – 2019.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, tepatnya Jumat 11 – 13 Oktober 2019 Desa Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi – Selatan. Diikuti oleh puluhan kader yang tergabung dalam suatu Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar  Mahasiswa Indonesia Bone Barat.

Ketua Umum Ipmibar Andi Hasriandi mengatakan, dengan terselengarakanya salah satu kegiatan yang sakral dalam suatu organisasi kedaerahan yaitu pengkaderan tentu tidak terlepas dari kerja dan pengabdian, baik itu jajaran, pengurus.

“Saya sangat apresiasi adalah kinerja maupun solidaritas penitia binama yang senangtiasa bekerja dan begadang demi melihat kader baru berperoses untuk menimbah ilmu, sebab pengkaderan bernuansa kedaerahan maupun pergerakan yang berorentasi memperjuangkan hak rakyat Bone, terkhusus di wilayah Bone Barat,” tutur Andi Asri, Sapaan.

Ia berharap kedepan agar para kader yang baru jangan hanya disumpah darah. Lalu dikukuhkan sebagai Anggota IPMIBAR, tapi besar harapannya kader angkatan ini senantiasa mengaktualisasikan dirinya dalam bentuk kajian yang rutin.

Lalu bergerak dalam suatu tindakan dari hasil kajian tersebut, karena menurutnya teori maupun mazhab dalam kajian itu tidak teraksiologikakan jika hanya di dalam pikiran.

“Tapi wujud dari pada nilai kajian itu sendiri, jika di keluarkan dalam suatu bentuk gerakan,” tegas Ketua Umum Ipmibar itu. (Yusri)

SebelumnyaBupati Indah Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ke BUMDes Desa Lantang Tallang
SelanjutnyaCamat Bengo Bersama Kepala Desa Melayat, A. Rahmatullah : Semoga Husnul Khatimah !