Aidil Fitri Dilantik Jadi Komisaris BUMN Angkasa Pura Supports, Ketum Partai UKM Indonesia Ucapkan Selamat Bekerja

23

Jakarta, batarapos.com – Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia yang juga Ketua Umum Relawan Barisan Pembaharuan (BP) mengucapkan selamat kepada Aidil Fitri Ketua Umum DPP Foreder, yang diangkat sebagai Dewan Komisaris Angkasa Pura Supports.

Kata Gus Din sapaan politisi muda ini, Aidil Fitri adalah sosok yang layak menjadi salah satu komisaris di BUMN. Kiprah dan kapasitas serta kapasitas Aidil Fitri sudah teruji membantu dan berjuang untuk Pemerintahan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi melalui Menteri BUMN Erick Thohir sudah tepat memasukkan Aidil Fitri kejajaran Komisaris BUMN. Kedepan malah sosok Aidil Fitri layak jadi Menteri Pemuda dan Olahraga {Menpora) atau Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans),” ujar Syafrudin Budiman SIP kepada media, Jumat (24/9/2021) di Jakarta.

Untuk sementara ini, Aidil Fitri bisa menempah dan menguatkan diri menjadi Komisaris BUMN membantu Erick Thohir. Kata Gus Din, kemampuan Aidil Fitri sudah selevel Menteri dan tokoh politik muda masa depan.

Aidil Fitri sudah diperkenalkan kepada jajaran dan karyawan Angkasa Pura Supports Kamis, 23 September 2021 pagi. Sebagai sesama Ketua Umum Relawan Jokowi, saya mengucapkan selamat kepada Bung Aidil. Selamat bekerja maksimal membantu Presiden Jokowi di Pemerintahan,” dukung Gus Din yang juga tokoh Relawan Jokowi ini.

Seperti diketahui, PT Angkasa Pura Supports merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero).

Kata Aidil Fitri, pergantian komisaris ini sesuai Pasal 21 Peraturan Menteri BUMN Nomor: PER-03/MBU/2021 jo Nomor: PER-04/MBU/06/2020 tentang Pedoman Pengangkatan Anggota Direksi dan Anggota Dewan Komisaris Anak Perusahaan BUMN.

Pertama-tama saya ucapkan syukur atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya,” kata Aidil Fitri yang juga mantan Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) ini.

Angkasa Pura Supports didirikan pada 8 Maret, 2012, dengan tujuan mendukung Induk Perusahaan dalam hal ini PT Angkasa Pura I (Persero) dalam mengelola 15 bandara di Indonesia.

Tahun 2014, perseroan mengembangkan cakupan pasarnya dengan memasuki segmen properti komersial di luar bandara. Pada 2015, Perseroan telah melebarkan layanannya dari wilayah Tengah hingga ke Timur Indonesia.

Jabatan ini adalah tugas, pengabdian dan amanah yg harus kita pertangungjawabkan pada Allah SWT serta bangsa dan negara,” ujar Aidil. (red/GD)

SebelumnyaTiga Peserta Didik SMPN 1 Mangkutana Maju ke Tahap Dua Kompetisi Sains Nasional
SelanjutnyaGerakan Jumat Sedekah ASN Setda Sasar 40 Warga Kurang Mampu