Akibat Cuaca Ekstrim, 2 Warga Wonorejo Timur Dilarikan ke Puskesmas Mangkutana

 

Luwu Timur, batarapos.com – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur sejumlah Desa di Kabupaten Luwu Timur, salah satunya Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Jumat sore (3/1/2020).

Beberapa pohon tumbang ke rumah warga akibatnya rumah warga rusak parah, dan bukan hanya itu, 2 Warga yang diketahui penghuni rumah yang kejatuhan pohon kelapa mengalami serangan jantung dan akhirnya dilarikan ke Puskesmas Mangkutana.

Dua korban atas nama Syamsiah (40) dan Ramini (70), hingga saat ini masih menjalani perawatan di puskesmas Mangkutana dan yang satunya di rujuk ke rumah sakit I Lagaligo Wotu dengan perut membesar akibat serangan jantung.

Salah satu anak korban (Ayu) mengatakan, sekitar pukul 17.00 Wita hujan serta angin kencang korban berada didalam rumah dan yang satu berada di teras rumah.

“Iya nenek saya berada dalam rumah lagi asik nonton dan mama saya berada di teras lagi menyapu, tidak lama kemudian suara keras terdengar ternyata pohon tumbang di jatuhi rumah dan saat itu pula mereka langsung pingsan dan saya teriak minta tolong, akhirnya warga datang membantu dan langsung di larikan ke rumah sakit,” ucap Ayu.(Sbn)

SebelumnyaSetelah Regu 3, Damkar Regu 1 Tomoni Kembali Operasi Sarang Tawon di Bangun Jaya
SelanjutnyaPotret Kegiatan Kelompok Pemuda Sadar Wisata Pantai Balo-balo