25 Mei 2024, 11:00 am

Aliansi Mahasiswa Mamuju Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir dan Longsor Luwu

Liputan : Muh. Erwin

Luwu, batarapos.com – Aliansi Mahasiswa Mamuju, kabupaten Majene, Sulawesi Barat juga menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang dan longsor di kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (12/5/2024).

Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di kabupaten Luwu memang banyak menyita perhatian masyarakat tidak hanya Luwu Raya, Sulawesi Selatan namun juga provinsi tetangga Sulawesi Barat.

Pasalnya bencana banjir dan longsor dibeberapa kecamatan terjadi bersamaan yang mengakibatkan 12 korban jiwa dan 18 orang luka-luka.

” Kejadian ini  sangat memprihatinkan bagi kita sehingga dengan rasa kepedulian teman-teman hadir untuk memberikan bantuan logistik yang mungkin bisa sedikit meringankan para korban,” Ujar Muhammad Idrus

Para ketua aliansi Mahasiswa Mamuju menyalurkan langsung Bantuan langsung masyarakat yang terdampak bencana di Kecematan Bajo barat.

Berdasarkan informasi Asesment dari Palang Merah Indonesia (PMI) Bahwa terdapat 2.312 jiwa yang terdampak bencana.

” Semoga dengan adanya partisipasi ini dari berbagai saudara-saudara kita di luar sana yang hadir di Kabupaten Luwu dapat memberikan ketuatan bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana untuk cepat pulih dari semua ini,” Ujarnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan