iklanvale-bawahheader(mob)

Alumni MAN 3 Bone Jadi Kepala Dusun di Desa Selli

Bone, batarapos.com – Setelah melewati rangkaian penjaringan dan penyaringan dua bakal calon Kepala Dusun (Kadus), yang dilakukan oleh pemerintah Desa Selli, Kecamatan Bengo Kabupaten Bone di Aula pertemuan kantor Desa kemarin, Senin (29/6/2020).

Panitia pelaksana langsung mengumumkan hasil seleksi perjuangan kedua bakal calon Kepala Dusun Nyapereng, dimana Pinosriadi terpilih menggantikan posisi Mase selaku Kadus sebelumnya.

Kepala Desa Selli menuturkan proses penjaringan ini tidak sampai disini, melainkan masih ada proses selanjutnya, termasuk rekomendasi tingkat Kecamatan dan SK dari pemerintah Desa sendiri.

Masih H. Saharuddin, kadua ini (Calon Kepala Dusun), adalah anak kami semua, kami tidak bisa membedakan cuman karena ada aturan yang harus kita patuhi dan itulah yang harus kita jalankan.

“Jadi anakku Arisandi jangan merasa kecewa marilah kita kedepan membantu pemerintah Desa walaupun tidak masuk diperangkat Desa tetapi kami harapkan juga bisa membantu fikiran-fikiranya begitu juga tenaganya“, jelasnya.

Sementara itu Pinosriadi yang merupakan mantan alumni MAN 3 Bone ini berharap dengan jabatan baru yang bakal disandangnya sebagai Kepala Dusun bisa bekerja sama dengan baik dalam roda pemerintahan Desa.

Insya Allah (kedepan), tentunya bisa membangun Desa Selli khususnya Dusun Nyapereng termasuk pembangunan dan meningkatkan rasa toleransi kepada masyarakat“, tuturya.

Dari pantauan batarapos.com dalam kegiatan tersebut terlihat Staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Bengo Riyadi, S.E Kepala Desa Selli, Kecamatan Bengo, H Saharuddin, S.Pi, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Anto Latjib, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun Nyapereng Mase, dan sejumlah perangkat Desa. (Yusri)

Vale Idul Fitri
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...