Anggota Polsek Bengo Sambangi Pasar Rakyat, Ada Apa Yah ?

17

Bone, batarapos.com – Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemik Virus Corona (Covid19) saat. Jajaran dari  anggota Polsek Bengo, Polres Bone terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Polsek Bengo diketahui bernama Aiptu Mustamin bersama Brigpol Awang Darmawang di pusat keramaian pasar rakyat Bengo yang berlokasi di Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupatemn Bone. Senin, (05/04/2021).

Kedua anggota Polsek Bengo ini nampak terlihat menyambangi para pengunjung pasar satu persatu yang terlihat melanggar prokes. Begitu juga dilakukan kepada para pedagang dipasar ini.

“Ini merupakan giat yustisi dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dan comanderwish dipasar bengo”,jelas Aiptu Mustamin kepada batarapos.

Begitu juga ditambahkan Brigpol Awang Darmawang, menurutnya. Protokol kesehatan ditengah virus corona saat ini sangat penting, untuk itu kami tidak hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat luas.

Selain memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan, kedua anggota Polsek Bengo ini juga nampak terlihat sibuk mengatur arus lalulintas guna mengurai kemacetan akibat parkiran kendaraan yang kerap menghiasi badan jalan. (Yusri).

SebelumnyaDilantik Plt. Gubernur Sulsel, Budiman Resmi Menjabat Bupati Luwu Timur
SelanjutnyaBerkelahi Pakai Taji Ayam, 2 Warga Luwu Timur Masuk Rumah Sakit