Aparatnya Wafat, Husler dan Irwan Ikut Melayat dan Sholatkan Almarhum

13

 

Tomoni, Batarapos.com – Duka yang dalam meliputi keluarga dan segenap Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur atas meninggalnya Alm. Jamal Palli (52) yang merupakan abdi negara Kab. Luwu Timur. Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler bersama Wakilnya Irwan Bachri Syam, melayat di Kec. Tomoni, Rabu (25/9/19).

Semasa hidupnya, Alm. Jamal Palli sebelumnya pernah bertugas di Kab. Luwu dan terakhir menjabat sebagai Staf Kasi Trantib Kec. Tomoni, Kab. Luwu Timur. Almarhum meninggalkan istri, 1 putra dan 1 putri.

Bupati Luwu Timur secara pribadi menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum. Dan atas nama Pemda Luwu Timur, beliau turut mendoakan semoga almarhum diterima di sisi terbaik Allah SWT.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dengan kepergian almarhum,” pesan Husler kepada seluruh pelayat yang diiringi isak tangis kedua anak almarhum.

Husler juga mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat dan Pemerintah dalam mengurus prosesi jenazah dengan sebagaimana mestinya. Setelah itu, Bupati Luwu Timur memberikan Akta Kematian kepada Wakil Bupati Luwu Timur yang nantinya akan diteruskan ke Pihak Keluarga.

Ucapan belasungkawa juga turut disampaikan dari Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Kapolsek Mangkutana, AKP Jamal Arsyad, Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, Camat Wotu, Irawan Ali, Dinas Kesehatan Luwu Timur serta rekan kerja almarhum semasa hidupnya.

Almarhum kemudian dishalatkan di Mesjid dekat kediamannya selepas Shalat Ashar. Tidak ketinggalan Bupati dan Wakil Bupati turut serta mensholatkan jenazah bersama keluarga, masyarakat dan rekan kerja almarhum. Setelah itu diberangkatkan menggunakan ambulance menuju area Pemakaman yang terletak di Pemakaman warga Tomoni.

 

 

Di hari yang sama, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler juga melepas jenazah Paulina Otto di Wasuponda sebelum diberangkatkan ke kampung halamannya Tana Toraja. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaHusler Ajak GP Anshor Pelihara Kerukunan
SelanjutnyaKapolsek Masamba, IPTU Budi Amin Bertatap Muka Dengan Warga Desa Lantang Tallang