Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin Bertatap Muka Dengan Warga Desa Lantang Tallang

14

Masamba, Batarapos.com – Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), tak henti-hentinya menggelar sambang desa, dengan tujuan silaturrahmi dan sosialisasi kamtibmas, disetiap desa wilayah hukum Polsek Masamba, Polres Luwu Utara. Kamis (26/9/19).

Sekitar pukul 08.00 Wita, Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), didampingi Bhabinkamtimas (AIPTU Abd Hamid), melaksanakan giat Silaturrahmi dan Sosialisasi Kamtibmas, di desa Lantang Tallang, kecamatan Masamba.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Masamba kepada Batarapos.com, Kamis (26/9/19), bahwa insyaAllah dalam dua bulan kedepan seluruh desa yang berada di wilayah hukumya biasa ia kunjungi sekaligus bertatap muka bersama warga. “ungkap Budi Amin.

Silaturrahmi dan Sosialisasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dilaksanakan di Aula kantor desa Lantang Tallang, dan dihadiri Pjs kepala desa (Jumain), Sekertaris desa, ketua BPD, tokoh agama, tokoh Pemuda, dan Aparat desa serta masyarakat desa Lantang Tallang.

Himbauan kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), Memberikan pemahaman tentang penanganan adanya Perbuatan Pidana dan bagaimana cara mencegah terjadinya potensi Gangguan Kamtibmas sehingga tidak terjadi Konflik Sosial di masyarakat.

Meminta peran aktif Pjs, Kepala Desa Lantang Tallang dan perangkatnya, untuk membantu kepolisian Polsek Masamba, dalam memelihara Kamtibmas di Desa Lantang Tallang, sehingga tetap terjaga dan terpilihara yang aman dan kondusif.

Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), sampaikan himbauan kepada masyarakat, bahwa bagaimana pelarangan dari Kementrian Lingkungan hidup dan Kehutanan (KLHK), untuk tidak melakuakan pembakaran Hutan dan Lahan, mengingat ini musim kemarau. (Drs)

SebelumnyaAparatnya Wafat, Husler dan Irwan Ikut Melayat dan Sholatkan Almarhum
SelanjutnyaPelapor Pencemaran Nama Baik, Akhirnya Jadi Tersangka 363 KUH Pidana