26 Mei 2024, 8:16 pm

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2024, Polres Luwu Timur Siapkan 5 Pos dan Kerahkan Puluhan Personel

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur gelar apel pasukan Operasi Ketupat 2024, di halaman Mapolres Luwu Timur, Rabu (3/4/2024).

Apel pasukan yang dihadiri sejumlah OPD Luwu Timur, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur dan Kejaksaan Negeri Luwu Timur ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat mudik lebaran.

Sesuai amanat Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, bahwa Ops Ketupat 2024 akan berlangsung selama 13 hari, terhitung mulai hari Kamis 4 April 2024 sampai 16 April 2024.

Dalam amanat Kapolri juga mengintruksikan agar dilakukan penundaan proyek kontruksi yang sedang berlangsung demi kelancaran arus mudik.

” Pahami dan implementasikan SKB ini secara presisi di lapangan serta sosialisasikan kepada masyarakat,” Sambut Luwu Timur AKBP Zulkarnain membacakan amanat Kapolri.

Ops Ketupat 2024 ini, Polres Luwu Timur mengerahkan 97 personel untuk pengamanan demi kelancaran arus mudik dan kemanan saat Lebaran.

Tidak hanya itu, Polres Luwu Timur juga menyiapkan 5 Pos selama Ops Ketupat 2024 ini, diantaranya Pos pengamanan berada di jalan Trans tepat di area Lorong Pantai Suso kecamatan Burau dan Pos pengamanan di Kecamatan Tomoni.

Untuk Pos pelayanan berada di pertigaan Desa Tarengge kecamatan Wotu dan Pos 700 di pertigaan Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Sementara untuk Pos terpadu hanya satu yang ditempatkan di Pelabuhan Sorowako kecamatan Nuha, pelabuhan ini digunakan masyarakat sebagai akses penyeberangan dari kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan