30 Mei 2024, 6:32 pm

Komisi 1 dan 3 DPRD Luwu Timur Kunker, Ada Yang ke Kementerian

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Aswan Azis, mengatakan saat ini DPRD Luwu Timur komisi 1 dan komisi 3 kunjungan kerja keluar daerah.

Kunjungan kerja itu dilakukan secara terpisah di beberapa daerah antara lain ke DPRD Provinsi, DPRD Kolaka Utara, Morowali Sulteng, dan ke Kementerian.

Hal itu disampaikan Aswan Azis, saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (03/04/24).

Dikatakan Aswan Aziz, Kunjungan Kerja (kunker) DPRD Lutim itu dilakukan dalam rangka bertemu dengan beberapa OPD di luar daerah untuk menanyakan beberapa hal.

“ Ini kunjungan semua komisi di DPRD mulai dari komisi 1 sampai komisi 3, semua berangkat, ada yang sudah berangkat tadi malam, ada juga sebentar malam berangkatnya ke daerah yang berbeda ada ke Kementerian, ke DPRD Provinsi, ada DPRD Kolaka Utara, dan ke Morowali Sulteng,” ujarnya.

Diketahui, Kunjungan kerja merupakan salah satu kegiatan para anggota DPRD, sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam menyusun suatu kebijakan.

Melalui kunjungan kerja tersebut, para legislator dapat melihat serta belajar proses pembuatan sebuah kebijakan yang telah dilaksanakan di daerah lain. 

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan