ASN Keuangan Ikut Bagi Sembako Dalam Luwu Timur Berbagi

39

Luwu Timur, batarapos.com – Dengan menyisihkan sedikit rejeki kemudian berbagi sembako dengan masyarakat, langkah tersebut dapat membantu ditengah pandemi Covid-19 terlebih bagi yang membutuhkan.

Senada dengan hal tersebut, ASN lingkup Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Luwu Timur menggalakkan berbagi sembako “Luwu Timur Berbagi” pada hari Jum’at sore (30/10/2021).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Luwu Timur, Ramadhan Pirade mengatakan, keikutsertaan ASN-nya dalam Luwu Timur Berbagi merupakan keikhlasan ASN lingkup BPKD untuk membagi sebagian rejekinya dengan mengisi tabungan “kotak amal” yang telah disediakan.

Hasil “kotak amal” PNS dan Upah Jasa ini, sambungnya, kemudian dikonversikan menjadi sembako yang dibagikan secara langsung kepada 24 Sasaran Keluarga di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

“ASN lingkup Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, PNS maupun Upah Jasa turut serta dalam Luwu Timur Berbagi, dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan,” kata Ramadhan. (ikp/kominfo)

SebelumnyaBeredar Video Siswa MTs Lambara Harapan Berkelahi, Keduanya Sudah Didamaikan
SelanjutnyaIni Penyebab Listrik Padam Pasca Hujan Deras