Beredar Video Siswa MTs Lambara Harapan Berkelahi, Keduanya Sudah Didamaikan

278

Luwu Timur, batarapos.com – Beredar video dua siswa MTs Lambara Harapan Kecamatan Burau, Luwu Timur Sulawesi Selatan berkelahi dalam kelas, peristiwa itu terjadi Kamis (28/10) sekitar pukul. 07.00 WITA.

Kepala MTs Lambara Harapan, Drs. Aswan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, menurutnya itu terjadi saat salah satu siswa yang terlibat berkelahi tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan saat disuruh menyapu didalam kelas.

“Iya benar, kejadiannya saat gurunya belum datang, persoalannya pun sepeleh, hanya karena tersinggung dengan ucapan temannya itu saat disuruh menyapu sehingga mereka berkelahi,” Tururnya.

Saat mendapat laporan bahwa siswanya berkelahi, hari kejadian itu juga Drs. Aswan mengumpulkan semua murid dalam kelas untuk diminta keterangan dan kedua siswa yang terlibat berkelahi dipertemukan, masalah pun dianggap selesai.

Namun pagi tadi, Sabtu (30/10) video perkelahian itu beredar di media sosial, sehingga pihak sekolah bersama pihak Mapolsek Burau kembali memanggil kedua siswa yang berkelahi dan orang tuanya untuk dipertemukan.

“Hari kejadian itu juga sekitar jam dua siang saya mendapat laporan kalau ada siswa yang berkelahi sehingga saya kumpulkan mereka dan mempertemukan, jadi kami anggap sudah selesai karena sudah kami dipertemukan dan didamaikan, tapi tadi ini beredar lagi videonya di medsos, sehingga kami bersama Polsek Burau kembali pertemukan keduanya didampingi orang tuanya untuk didamaikan, keduanya juga tidak ada yang luka saat berkelahi,” Ujar Kepala MTs Lambara Harapan.

Kadua siswa yang namanya sama inisial AR dan AR usai dipertemukan juga dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya yang disaksikan oleh orang tua masing-masing.

Tim batarapos.com

SebelumnyaPemilik Wisata Pemancingan di Mangkutana Gelar Lomba !
SelanjutnyaASN Keuangan Ikut Bagi Sembako Dalam Luwu Timur Berbagi